Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday, November 17, 2010

~Replika Motor Batman~

Replika Motor Batman
Anda Semua pecinta Batman, atau Batman fansclub, kini bisa memiliki replika motor Batman, dengan bentuk dan ukuran yang hampir mirip tentunya.












Anda bisa melihat secara langsung bentuk nyata replika motor batman ini, tapi ini adalah Batpod fungsional pertama kalinya yang pernah dibuat, sejauh ini. Dan hal terbaik tentang hal ini adalah replika ini dibuat untuk dijual bagi yang menyukainya. Tentu saja dengan harga yang tidak murah.












Replika motor batman ini butuh waktu beberapa bulan untuk menyelesaikan, termasuk 2 bulan penelitian dan lebih dari 1000 jam kerja intens. Its frame dan tabung terbuat dari baja dikeraskan, selimut dan pelindung tangan tinggi fiberglass kekuatan tarik. mesin adalah 650cc, yang meningkatkan fitur injeksi nitrous dan berpendingin air.



















Mungkin Anda bertanya-tanya apakah replika motor Batman ini dapat dikendalikan oleh kita, motor ini telah diuji dalam lintasan jalan raya. Menurut penjualnya, dapat dibuat Surat-suratnya, atas permintaan pembeli. Namun tidak akan merekomendasikan hal ini untuk digunakan dijalan raya, jika Anda tidak ingin mengambil resiko tentunya.

0 komentar:

Post a Comment