Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday, January 28, 2011

KEPERIBADIAN DARI TANGGAL LAHIR


Lahir tanggal 1,9, 24.
Pada dasarnya anak yg lahir pada tgl ini pendiam dan agak kolot. Tapi kalau sudah kenal dekat, dia bisa sangat cerewet. Dia bisa mesra tapi dengan orang tertentu saja. Anak seperti in cenderung punya seorang sahabat.
Dia tipe anak yang agak mudah tersinggung. Karena sifatnya itu ada beberapa oarng yang tidak menyukainya, namun begitu dia jg disukai banyak teman yng tidak kenal dekatt dengan nya.
Dalam soal asmara,dia dapat melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Tapi hati-hati yang jadi pacar nya, karna dia lebih mementingkan persahabatan daripada cinta. Gawatnya lagi, dia bisa memutuskan cintanya demi persahabatan yang sudah terjalin lama.

Lahir tanggal 2,11, 30
anak yang lahir pada tanggal inisangat perasa, dan mudah tersinggung. Sifatnya yang suka menyendiri membuat dia lebih suka tinggal dirumah.  Dia suka mengerjakan hal-hal yang dia anggap penting. Banyak oaring yang suka berteman dengan nya karena wataknya yang lembut dan ramah.
Dia tipe orang yang tertutup. Dia paling benci jika cinta nya itu ditolak oleh orang yang dia sayangi. Akan tetapi dia selau tenang dan tidak grasa grusu dalam bertindak. Saying nya untuk soal masa depan dia sering pesimis mengalah sebelum mencoba.

Lahir tanggal 3, 18, 29
Sifat khas anak yang lahir pada tanggal ini adalah sabar dan pandai menguasai diri. Dia akan berfikir dahulu sebelumbertindak. Tapi jangan coba-coba mempermainkan anak ini, walaupun dia jarang marah, tetapi kalau sudah marah maka dia akan sangat marah.
Dia tergolong anak yang bijaksana dan bertanggung jawab. Sifat jujur dan ramah aalah modal utamanya dalam bergaul, sehingga dia disukai banyak teman. Dalam soal cinta dia tipa orang yang sulit untuk dimengerti. Dia bisa menyembunyikan rasa cinta nya pada orang yang disukainya.

Lahir tanggal 4, 13
Anak yang lahir pada tanggal in biasanya pandai dan senang bergaul tetapi cepat berubah pendapat. Dalam cinta dia tergolong mata keranjang dan suka gonta-ganti pacar.  Sifanya ini membuatnya banyak oaring yang tidak suka dengan nya.
Dia duka bersifat dingin dengan orang lain, karena dia menganggap orang lain sebagai factor timbulnya masalah. Tetapi dia punya sifaat kelakar dan mudah tertwa, dan kadang kala dia bersfat kekanak-kanakan.

Lahir tanggal 5, 17
Anak yang lahir pada tanggal ini biasanya optimis. Dia mempunyai cita-cita yang tinggi dan selalu ingin meraih prestasi. Dia suka bekerja dengan sungguh-sungguh, apapun yang dia kerjakan biasanya selalu berhasil. Namun begitu dia mempunya watak yang keras, apa pun yang dia inginkan selalu ingin dia dapatkan. Dia selalu memandang sesuatu dari segi yang menguntungkan. Kalau ada hal aygn tidak menguntungkan, lebih baik tidak di kerjakan.
Sayangnya dia suka menganggap remeh orang lain. Dalam soalcinta, berhati-hatilah karena dia cepat bosan dan ingin ganti pacar. Tetpai kalau dia sudah menyukai seseorang maka dia akan cinta setengah mati.

Lahir tanggal 6,14,27
Dia tipe orang yang tidak mau kalah dan pantang menyerah. Keadilan dan kejujuran merupakan sifat yang membuat nya disegani. Dia juga anak yang ga mau ngotot, bersitegang mempertahankan pendapat. Baginya hidup itu seperti air yang mengalir.
Dalam soal cinta dia ingin memberikan yang terbaik kepada oaring yang dia cintai. Namun begitu, harga dirinya yang terlalu tinggi membuatnya dia tidak pernah mengerti mengapa seseorang suka menolat kebaikannya.


Lahir tanggal 7,28, 31
Dia anak yang mepunyai sifat terbuka, suka berterusterang  dan jujur. Dalam soal pekerjaan di dapat di andalkan. Namun, dia mudah sekali terpengaruh dan ingin mencapai sesuatu dengan cara yang mudah.
Dia tidak begitu antusia dalam soal cinta. Baginya cinta itu hanya untuk mengisi waktu luang saja. Tapi kalo bercinta dia akan sangat berhati-hati. Dia juga tipe perayu. Kalau pasangan nya tidak bisa dipercaya dan selingkuh di tidak segan-segan untuk memutuskan hubunganny.

Lahir tanggal 8, 23
Anak yang lahir tanggal ini ramah dan sangat perasa. Kepada teman-temannya dia bersikap lembut dan bijaksana. Namun begitu dia suka ngerasa tersisih dari teman-temannya karena rasa rendah dirinya yang amat sangat. Dia memerlukan suasana yang seimbang baik sewaktu berfikir maupun dalm kehidupannya sehari-hari.
Baginya hidup itu take and gave. Dia tidak akan menerima kalau itu sepihak. Kelemahannya yang paling menonjol adalah gugup dan selalu dihantuia oleh perasaan kawatir. Dalam urusan cinta dia seseorang yang tabah dah rela berkorban demi pacarnya.

Lahir tanggal 10, 16, 21
Dia tipe anak yang suka bekerja keras. Dia punya nafsu tinggi dalam usaha untuk mencapai cita-citanya. Dalam pergaulan sehari-hari dia tipe anak yang mudah tersinggung.  Namun dia seseorang yang tabah dalam menghadi persoalan.
Dalam cinta dia sangat setia. Sebab itulah dia sangat disenangi pacarnya.  Sayangnya dia tipe pencemburu terhadap hal-hal yang belum tentu benar. Kalau seseorang berbuat baik maka dia akan berbuat lebih baik lagi dan kalau ada orang yang berbuat jahat maka dia akan berbuat lebih jahat lagi.

Lahir tanggal 12, 19
Anak yang lahir pada tanggal ini memiliki sifat suka di puji. Dia berharap agar setiap orang menganggapnya sebagai juara. Pada dasarnya dia suka berdandan dan berpakaian rapi. Karena itu dia suka membelanjakan uangnya untuk menunjukan penampilannya.
Dalam kehidupan sehari-hari dia merupakan anak yang disegani karena mempunyai jiwa pemimpin. Sifat nya yang menyenangkan membuatnya dia disukai dalam bergaul. Dalam urusan cinta dia tipe yang susah dipercaya.

Lahir tanggal 15, 20, 26
Jangan mengharapkan sikap romantic dari anak yang lahir dari tanggal ini. di tergolong kurang serius dan masa bodo dalam menghadapi sesuatu. Namun begitu, jika ada masalah dia akan bersikap penuh pengertian. Dia sangat benci pada perkara-perkara yang berbau keributan dan menimbulkan huru-hara.
Dalam urusan percintaan, dia lebih menuntut untuk di perhatikan, tapi dia tidak menuntu banyak dari pasangannya. Dalam pergaulan dia disenangi teman-temannya karena dia setia kawan.

Lahir tanggal 22, 25
Anak yang lahir pada tanggal ini mempunyai watak yang susah dimengerti, kadang dia disukai karena kebaikannya kadang pula dia di benci karena perbuatanya. Namun dengan teman-temannya dia sangat ramah dan pengertian.
Dalam berbagai berbagai situasi, dia lebih suka merendahkan diri dari pada menonjolkan kelebihannya. Dia tipe orang yang pekerja keras dan igin menyelesaikan sesuatu dengan detil. Dia juga tipe perayu, sehingga teman-teman nya suka menjulukinya seniman asmara.

0 komentar:

Post a Comment